Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Senin, 30 Mei 2011

Toko Bratachem - Bandung

24 komentar

PT. Brataco Chemica merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang importir dan bahan baku kimia. Perusahaan ini memiliki outlet yang tersebar di berbagai daerah dengan nama toko 'Bratachem'. Bratachem menjual bahan kimia secara grosir maupun eceran.

Cabang Kelenteng
Alamat   : Jl. Kelenteng no 14 Bandung
Telepon  : +62 22 601 1357
Fax        : +62 22 603 1974
E-mail    : kelenteng14@bratachem.com 

Cabang Soekarno Hatta
Alamat   : Jl. Soekarno Hatta no 352 Bandung
Telepon  : +62 22 520 2449
Fax        : +62 22 540 5641

Cabang Antapani
Alamat   : Jl. Antapani no 77 G Bandung
Telepon  : +62 22 721 01277 / 721 0308
Fax        : +62 22 721 0310
E-mail    : antapani@bratachem.com 

  

24 Responses so far.

  1. Saya butuh{ Poli etilin alkil ester, alkil gliserol plat, alkiracil poliglikol ester, asam oleat dan alkilaril alkosilat. apa tersedia? kalau ada berapa harganya?

  2. Saya perlu savlon/odex greensoap sama petrolleum gel,apakah tersedia di bratachem?

  3. Anonim says:

    Assalamualaikum. Saya butuh kalium oxonate, apa tersedia? jika ada, berapa harga per gramnya? Terima kasih

  4. Assalamu'alaikum saya butuh m3 m4 m4super brapa harganya bisa kirim ke banjarmasin..??

  5. Silicone carbide grade A sama resin berapa gan harganya..

    Mohon balsan nya ke whatsapp
    081573630969

  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  7. Saya cari Natrium Klorit (NaClO2), berapa harganya ? Info ke 081312489686

  8. saya mencari viscostandard

  9. bubuk fosfor brapa hrga per gramnya jk beli eceran.?

  10. kalo bahan propylene glycl sma vegetable ad gg ya buat bkin liquid

  11. Anonim says:

    Saya cari formaldehid, resorcinol, amonium klorida, dan triton x100 tersedia tidak?

  12. saya cari media ms untuk kultur jaringan, ada?

  13. alau buat ngelupas atau membersihkan resin (resin+katalis) yang sudah melekat di lantai dan keras, apa ya? mohon info


    Nusantara Cleaning adalah perusahaan Jasa Cleaning service di Bandung melayani jasa cleaning service, jasa poles marmer, jasa pembersihan gedung, jasa pengecatan, jasa general cleaning, jasa cleaning service panggilan, jasa cleaning service kantor

    Gunakan Jasa dari kami
    Nusantara Cleaning
    http://www.nusantaracleaning.com

  14. salam.. sy merry lido sedang membutuhkan enzim alfa amilase dan enzim glukoamilase, maaf di toko ini ada ngak?
    terima kasih, tolong infonya

  15. Apa di tokoh ini tersedia selulosa asetat yang teknis?

  16. bagaimana caranya saya memesan VG dan PG dengan standar USP secara online di sini? adakah jumlah minimal yang harus dipesan? Apakah ada juga essence untuk eliquid?

  17. Tommy K says:

    Menjual berbagai macam jenis chemical printing offset IPA alkohol Rwh dll minat bisa menghubungi kami trijaya anugrah sejahtera 081310849918

  18. saya butuh gum arab kira kira ada yang tau di mana?

  19. cat bole says:

    Jika berminat produk bratachem bisa menghubungi saya di 0896.0400.4020 trims.

  20. Micro Beads NaOH Sodium Hydroxide ada? (Micro bukan flakes)

  21. Bratachem jl. Kelenteng Bandung, buka hari apa saja?

  22. Saya bth potassium oxonate. Brp hrganya?

  23. annthea says:

    Saya butuh vaslin kes Iran, berapa harga per drum nya ? Mohon jawaban ke WA 085860295955

  24. Bagaimana dan apa yang harus digunakan untuk membersihkan/mengangkat bekas resin yang sudah di campur katalis yang menempel pada lantai marmer, mohon pencerahannya ? dan berapa harga chemicalnya

    http://www.nusantaracleaning.com

Leave a Reply

 
Majalah Kimia © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here